Tipe Dan Harga FUSO FJ 2523
Tipe | Harga |
---|---|
FUSO FJ2523 | Rp. 815.000.000,- |
Deskripsi Mobil FUSO FJ 2523
Truk Mitsubishi Fuso Baru FJ 2523 6×2
Truk Mitsubishi Fuso baru type FJ 2523 mempunyai chasis yang panjang cocok untuk usaha anda yang membutuhkan volume yang lebih besar untuk pengangkutan yang lebih efektif, tersedia juga Mitsubishi Fuso FM 517 HS dengan ukuran chasis lebih pendek
Mesin diesel injeksi 230 PS mampu menghasilkan tenaga secara maksimal. Truk Mitsubishi Fuso ini memakai sistem injeksi bahan bakar dengan Turbo Intercooler menghasilkan pembakaran bahan bakar lebih baik untuk menghemat bahan bakar dan emisi yang lebih ramah lingkungan. Pompa bahan bakar menggunakan teknologi Unitized Injection Pump yang terpasang di setiap silinder yang berhasil bekerja secara individual dengan proses injeksi yang diatur secara elektronik. Waktu dan tekanan bahan bakar selalu berada pada keadaan yang tepat dan mesin tetap dapat beroperasi walaupun salah satu pompa tidak berfungsi.
SPESIFIKASI FUSO FJ 2523
MODEL | SATUAN | FUSO FJ2523 |
Dimensi | ||
Jarak Sumbu Roda | mm | 7.050 |
Panjang Keseluruhan | mm | 11.967 |
Lebar keseluruhan | mm | 2.490 |
Tinggi keseluruhan | mm | 2.960 |
Tinggi minimal dari tanah | mm | |
Jarak roda depan kiri-kanan | mm | 2.040 |
Jarak roda belakang kiri-kanan | mm | 1.805 |
Berat | ||
Berat Chassis | kg | 7.290 |
Max G.V.W | kg | 25.000 |
Kemampuan | ||
Kecepatan maksimum | km/jam | 90 |
Daya tanjak dengan max G.V.W | tan | 23 |
Radius putar minimum | m | |
Roda | ||
Roda | ||
Velg | ||
Mesin | ||
Model | 6S20 | |
Tipe | Compression Ignition, Four Stroke, Direct Injection, Turbo Charged Intercooler (air to air) Engine | |
Diameter X langkah | mm | 102×130 |
Jumlah silinder | cc | |
Isi S silinder | ||
Daya maksimum | PS/rpm | 230/2.200 |
Torsi maksimum | Kg.m/rpm | 83/1.200-1.600 |
Transmisi | ||
Model | G85 (6 Forward + 1 Reverse) | |
Tipe | ||
Perbandingan gigi | 6.700-3.810-2.290-1.480-1.000-0.730-Rev:6.290 | |
Kopeling | ||
AS | ||
Depan | ||
Belakang | ||
Perbandingan gigi akhir | ||
Setir | ||
Tipe | ||
Suspensi | ||
Depan | Parabolic – Multi Leaf Spring | |
Belakang | Semi Elliptic Balancer – Multi Leaf Spring | |
Rem | ||
Rem kaki | Full Air, Pneumatic, Foot Operated, Dual Line Acting on All wheels | |
Rem Tangan | Pneumatically Operated Springs Brake Acurator Acting on Rear Axie | |
Rem Pembantu | Exhaust Brake | |
Sistem kelistrikan | ||
Tegangan | 2×12 – 120 Ah | |
Accu | ||
Kapasitas bahan bakar | ||
Tangki | liter | 380 |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar