Tipe Dan Harga FUSO FM 517 HS
Tipe | Harga |
FUSO FM 517 HS | Rp. 625.000.000,- |
Deskripsi Mobil FUSO FM 517 HS
Kredit Mitsubishi Fuso FM 517 HS
Kredit Mitsubishi Fuso FM 517 HS di dukung dengan
bunga murah dipo serta down payment ringan dan harga khusus untuk pembelian baik jumlah partai ataupun retail.
SPESIFIKASI
MODEL | SATUAN | FUSO FM 517 HS |
|
Dimensi | | |
Jarak Sumbu Roda | mm | 4.280 |
Panjang Keseluruhan | mm | 7.535 |
Lebar keseluruhan | mm | 2.425 |
Tinggi keseluruhan | mm | 2.725 |
Tinggi minimal dari tanah | mm | |
Jarak roda depan kiri-kanan | mm | 1.885 |
Jarak roda belakang kiri-kanan | mm | 1.815 |
Berat | | |
Berat Chassis | kg | 4.725 |
Max G.V.W | kg | 14.030 |
Kemampuan | | |
Kecepatan maksimum | km/jam | 96 |
Daya tanjak dengan max G.V.W | tan | 44 |
Radius putar minimum | m | 7.9 |
Roda | | |
Roda | | 10 – 20 – 16PR |
Velg | | 7.00×20, 8 studs |
Mesin | | |
Model | | 6D16-3AT2 |
Tipe | | Mesin diesel turbo 4 langkah, 6 silinder pendingin air, injeksi langsung dengan turbo intercooler |
Diameter X langkah | mm | 118×115 |
Jumlah silinder | cc | |
Isi S silinder | | 7.545 |
Daya maksimum | PS/rpm | 220/2.800 |
Torsi maksimum | Kg.m/rpm | 65/1.400 |
Transmisi | | |
Model | | M8S6 |
Tipe | | 6 gigi maju dan 1 gigi mundur, 2-6 syncromesh, gigi 1 dan mundur constantmseh |
Perbandingan gigi | | 7.814-4.506-2.690-1.621-1.000 Mundur 0.894 |
Kopeling | | |
AS | | |
Depan | | Reverse Elliot “I” Beam type |
Belakang | | Full floating type, single reduction, hypoid gear |
Perbandingan gigi akhir | | 6.666 |
Setir | | |
Tipe | | Tilt & telescopic |
Suspensi | | |
Depan | | Laminated leaf springs dengan shock absorbers |
Belakang | | Laminated leaf springs |
Rem | | |
Rem kaki | | Air over hydraulic dengan sirkuit ganda |
Rem Tangan | | Internal expand type pada propeller shaft |
Rem Pembantu | | Sistem pengereman gas buang (Exhaust brake) |
Sistem kelistrikan | | |
Tegangan | | |
Accu | | 24 V |
Kapasitas bahan bakar | | |
Tangki | liter | 200 |
Kapasitas pengemudi | | |
Kabin pengemudi | | Kabin Jungkit |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar