Tipe Dan Harga FUSO FM 517 HL
Tipe | Harga |
FUSO FM 517 HL | Rp 655.000.000,- |
Deskripsi Mobil FUSO FM 517 HL
Truck Fuso Mitsubishi
Truck Fuso Mitsubishi memberikan penawaran khusus untuk semua pelanggan setia Mitsubishi di seluruh Indonesia dengan berbagai kemudahan dan fasilitas yang sangat menarik.
SPESIFIKASI FUSO FM 517 HL
MODEL | SATUAN | FUSO FM 517 HL |
|
Dimensi | | |
Jarak Sumbu Roda | mm | 5.080 |
Panjang Keseluruhan | mm | 8.705 |
Lebar keseluruhan | mm | 2.425 |
Tinggi keseluruhan | mm | 2.725 |
Tinggi minimal dari tanah | mm | |
Jarak roda depan kiri-kanan | mm | 1.885 |
Jarak roda belakang kiri-kanan | mm | 1.815 |
Berat | | |
Berat Chassis | kg | 4.400 |
Max G.V.W | kg | 14.030 |
Kemampuan | | |
Kecepatan maksimum | km/jam | 103 |
Daya tanjak dengan max G.V.W | tan | 40 |
Radius putar minimum | m | 9.2 |
Roda | | |
Roda | | 10 – 20 – 16PR |
Velg | | 7.00×20, 8 studs |
Mesin | | |
Model | | 6D16-3AT2 |
Tipe | | Mesin diesel Turbo 4 langkah, 6 silinder pendingin air, injeksi langsung dengan Turbo Intercooler |
Diameter X langkah | mm | 118×115 |
Jumlah silinder | cc | |
Isi S silinder | | 7.545 |
Daya maksimum | PS/rpm | 220/2.800 |
Torsi maksimum | Kg.m/rpm | 65/1.400 |
Transmisi | | |
Model | | M8S6 |
Tipe | | 6 gigi maju dan 1 gigi mundur, 2-6 syncromesh, gigi 1 dan mundur constantmesh |
Perbandingan gigi | | 7.814-4.506-2.690-1.621-1.000-0.894 Mundur 6.849 |
Kopeling | | |
AS | | |
Depan | | Reverse elliot “I” beam type |
Belakang | | Full floating type, single reduction, hypoid gear |
Perbandingan gigi akhir | | 6.166 |
Setir | | |
Tipe | | Tilt & telescopic |
Suspensi | | |
Depan | | Laminated leaf springs dengan shock absorbers |
Belakang | | Laminated leaf springs |
Rem | | |
Rem kaki | | Air over hydraulic dengan sirkuit ganda |
Rem Tangan | | Internal expand type pada propeller shaft |
Rem Pembantu | | Sistem pengereman gas buang (Exhaust brake) |
Sistem kelistrikan | | |
Tegangan | | |
Accu | | 24 V |
Kapasitas bahan bakar | | |
Tangki | liter | 200 |
Kapasitas pengemudi | | |
Kabin pengemudi | | Kabin Jungkit |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar